https://simlppm.untan.ac.id/vendor/terbaik-2024/https://lentera.uin-alauddin.ac.id/question/gratis-terlengkap/https://fateta.ilearn.unand.ac.id/terbaru/https://old-elearning.uad.ac.id/gampang-menang/https://tos.dephub.go.id/maxwin/https://siswa.dpuair.jatimprov.go.id/app/https://fk.ilearn.unand.ac.id/demo/http://ti.lab.gunadarma.ac.id/jobe/system/https://elearning.uika-bogor.ac.id/tanpa-potongan/https://silayar.ut.ac.id/demo/http://www.matano.desa.luwutimurkab.go.id/https://litmas.ar-raniry.ac.id/system/demo-gratis/https://elearning.umsu.ac.id/report/log/https://pusatbahasa.hamzanwadi.ac.id/https://besadu.belitung.go.id/css/https://silayar.ut.ac.id/course/terbaik-terpercaya/https://jdih-dprd.sumedangkab.go.id/system/
REKTOR UNIVERSITAS PERJUANGAN TASIKMALAYA INGATKAN 4 PEJABAT YANG BARU DILANTIK UNTUK TETAP MEMBERIKAN PELAYANAN PRIMA DENGAN MENGEDEPANKAN “5S” – Universitas Perjuangan Tasikmalaya

REKTOR UNIVERSITAS PERJUANGAN TASIKMALAYA INGATKAN 4 PEJABAT YANG BARU DILANTIK UNTUK TETAP MEMBERIKAN PELAYANAN PRIMA DENGAN MENGEDEPANKAN “5S”

Tasikmalaya, 29 November 2023 – Universitas Perjuangan Tasikmalaya (UNPER) kembali menorehkan sejarah baru dengan pelantikan pejabat baru dalam lingkup kepemimpinan universitas. Pelantikan ini diselenggarakan dengan penuh khidmat dan dihadiri oleh para pimpinan rektorat, termasuk Rektor Universitas Perjuangan Tasikmalaya, Prof. Dr. H. Yus Darusman, M.Si.

Dalam rangka memperkuat dan mengembangkan kualitas pendidikan, UNPER melantik pejabat baru pada berbagai posisi strategis. Beberapa posisi yang mendapat kepercayaan baru antara lain Dekan Fakultas Ilmu Kesehatan, Wakil Dekan Fakultas Ilmu Kesehatan, Wakil Dekan Fakultas Teknik, dan Kasubbag Penelitian dan Pengabdian (LPPM).

1. Pelantikan Dekan Fakultas Ilmu Kesehatan

Dalam momen yang sarat makna ini, Prof. Dr. H. Yus Darusman, M.Si., selaku Rektor UNPER, memberikan amanah kepada apt. Srie Rezeki Nur Endah, M.Si.., sebagai Dekan Fakultas Ilmu Kesehatan yang baru. apt. Srie Rezeki Nur Endah, M.Si. menyampaikan tekadnya untuk terus meningkatkan kualitas pendidikan dan layanan prima di fakultas Ilmu Kesehatan Khususnya dan di Universitas Perjuangan pada umumnya. pungkasnya

2. Penunjukan Wakil Dekan Fakultas Ilmu Kesehatan

Tak kalah penting, UNPER juga menetapkan apt. Susanti, M.Si., sebagai Wakil Dekan Fakultas Ilmu Kesehatan. apt. Susanti menyatakan komitmennya untuk mendukung dan membantu Dekan Fakultas Ilmu Kesehatan dalam memberikan pelayanan yang berkualitas dan berdaya saing tinggi.

3. Penunjukan Wakil Dekan Fakultas Teknik

Fakultas Teknik UNPER juga mengalami perubahan kepemimpinan dengan penunjukan Anri Noor Annisa Ramadan, M.T., sebagai Wakil Dekan. Ibu Anri menyampaikan harapannya agar fakultas tersebut dapat terus berinovasi dalam bidang teknik dan teknologi.

4. Penunjukan Kasubbag Penelitian dan Pengabdian (LPPM)

Dalam upaya menguatkan riset dan pengabdian kepada masyarakat, Kasubbag Penelitian dan Pengabdian (LPPM) dipegang oleh Laras Pratiwi, M.Ak. berkomitmen untuk menggerakkan kegiatan riset yang berdampak positif bagi perkembangan ilmu pengetahuan dan masyarakat sekitar.

Acara pelantikan ini turut diwarnai dengan penandatanganan Berita Acara Pelantikan oleh para pejabat yang dilantik, sebagai tanda dimulainya peran baru mereka dalam memajukan UNPER.

Hadir pada acara tersebut, Dr. Kamiel Roesman Bachtiar, M.Si., Dekan Fakultas Ilmu Kesehatan yang lama, memberikan sambutan penuh haru dan memberikan apresiasi kepada pejabat baru serta mendoakan agar dapat menjalankan tugas dengan baik.

Acara pelantikan ini juga dihadiri oleh Ketua Umum Pengurus Yayasan Universitas Siliwangi, Brigjen TNI (Purn) H. Eko Irianto, S.IP., yang memberikan semangat dan dukungan penuh terhadap perjalanan UNPER dalam mencapai prestasi gemilang di masa mendatang.

Dengan semangat baru dari pejabat yang dilantik, diharapkan UNPER akan terus melangkah maju, mengukir prestasi, dan memberikan kontribusi positif bagi dunia pendidikan dan masyarakat. Rektor menyampaikan bahwa kita harus memberikan pelayanan yang prima guna meningkatkan kapasitas dan kapabilitas kita sebagai lembaga pendidikan yang menjunjung norma-norma dan etika khusunya di Universitas Perjuangan Tasikmalaya.

 

HUMAS UNPER

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

https://fkip.uki.ac.id/css/spulsa/ https://feb.uki.ac.id/img/spulsa/ https://sipepeling.madiunkab.go.id/zeus/ https://silayar.ut.ac.id/report/spulsa/ https://jurnal.akjp2.ac.id/tools/ https://dinsosapp.madiunkota.go.id/svg/codexploit_configs/gacor/ http://siakad.staiattaqwa.ac.id/assets/hoki-win/ https://aceh.lan.go.id/wp-content/themes/img/ https://elearning.uinsatu.ac.id/h5p/sgacor/